Rumah bersimbah kotoran !

Oke, bilang saya neurotik atau obsessive compulsive, tapi akhir-akhir ini saya lagi nggak tahan banget sama keadaan rumah saya yang selalu porak poranda dan selalu membuat pusing kepala hingga rasanya tidak mampu lagi tertawa hahaha.

Dimulai dari ruang tengah, atau biasa disebut juga sebagai ruang keluarga dimana tempat keluarga aneh saya berkumpul setiap malam untuk sekedar berkelakar sembari menonton serial Friends, Ugly Betty, dan serial-serial lainnya itulah. Ruangan yang berisi 3 sofa besar yang selalu dijadikan tempat ayah saya yang ketiduran setiap kali menonton The Sporanos itu keadaannya benar-benar ruwet. Kenapa ruwet? Karena mau dibereskan berapa kali pun tetap saja kembali ke keadaan porak poranda yang semula hingga membuat saya putus asa dan membuat ayah saya tidak berhenti merepet bicara.

Berlanjut ke kamar-kamar, yaitu kamar saya dan adik saya, kamar ayah saya, kamar untuk tamu. Saya tidak sanggup menggambarkan kesesakan kamar saya yang lemari-lemarinya sudah sangat sulit ditutup itu karena baju-baju yang mendesak melesak keluar minta dibebaskan. Belum lagi majalah dan komik-komik yang huru-hara bertebaran dimana-mana membuat saya merana sehingga tidak mau mencoba membereskannya.

Yang paling membuat saya pusing kepala adalah dapur yang bersimbah debu dan kotoran dimana-mana. Sungguh sungguh menjengkelkan. Mungkin ini salah saya juga karena tidak pernah menengok dan membersihkannya. Duh kasian saya, saya harus menyediakan waktu khusus untuk berberes.

– D! –

2 comments

  1. dheasekararum

    hihi. trimakasih ya. iyanih belom sempet beres2 seisi rumah padahal udah pusing pusing. :)

    – D! –

Leave a Reply

