sebel kemaren nulis banyak2 trus ilang

sebeeeeeeel. kemaren udah nulis banyak tapi gatau kenapa kok gaada ya? bahakan gak ke-save juga di draftnya. HUH.

kemaren saya berpanas-panas pergi ke pasar baru mau ngebenerin kamera analog saya. PErginya sama neng ijah. trus ternyata cucui lensa membuat saya berkorban Rp.125.000,00 dan ditambah lagi cuci prisma (kamera saya DLR) Rp.50.000,00. Trus udah gitu saya mesti beli batere baru Rp.30.000,00 yah kalo itu saya masih seneng-seneng aja.

 

Yang rese *ah dhe, udah tau kan kata-kata ‘yang’ itu nggak boleh ditaro di awal kalimat? BODO AMAT* adalah saya tergoda oleh suatu toko baju langganan di lantai dua yang menyebabkan gadis lugu dan lucu ini mengeluarkan uang Rp.140.000,00 ! haduh, kapan sih saya mau berhenti jadi impulsive buyer?  *sigh*

Ya, sekian cerita saya. Sebel soalnya kmaren udah nulis banyak tapi ilang

– D! –

Leave a Reply

