Sms Sore dengan Saski (SSS)

Di suatu sore yang indah agak hujan rintik rintik gimana gitu, sewaktu saya sedang tidur-tiduran, tiba-tiba terpikir untuk sms temen saya, Saskhya Aulia Prima. Isi sms-nya sebetulnya sama sekali nggak penting, semata-mata mau ngajak nona yang satu ini untuk kenalan sama salah seorang temen SMA saya, laki-laki tentunya. Karena salah seorang temen saya ternyata belum lama ini menjomblo, dan saya rasa cukup handal lah kalau dikenalin ke Saski. Siapa tahu cocok dan akhirnya bisa membantu nona yang satu ini menemukan tambatan hati. Saya anaknya emang suka menolong orang lain (bohong, padahal biar dikenalin sama temennya Saski juga).

Setelah sms dikirimkan, ternyata baru ketahuan kalo nona Saski ternyata sedang menderita gejala campak (pada waktu saya menuliskan ini sih dia udah sembuh). Akhirnya berbuntut kekecewaan karena nggak jadi ngenalin ke Saski, padahal kan buat seru-seruan aja. Hehe

Saski : (isi sms sebelumnya disamarkan karena menyangkut berbagai pihak) …ntar yasembari gw cari yang lain juga buat lo hahaha, lo tebar jala nggak anaknya?

Dhea : Hah? Tebar jala tuh maksudnya buat lo apa buat gue?

Saski: Buat lo tong, haha jadi jalo gw nemu lg ga si ***** doang. haha.

Dhea: Ohh, buat gue. Kalo gue sih, udah gak tebar jala lagi Sa. Sekarang jamannya pake pukat harimau.

Saski: Hahahah lo cool berat.

Saya cuma bisa ketawa ketawa nanggung.

– D! –

Leave a Reply

