Last sunrise before Ied Mubarak 1430H

last sunrise on 1429 H

last sunrise on 1429 H

Foto diambil dalam perjalanan mudik ke Semarang. Saat itu saya sedang tidur dengan nikmat plus mulut menganga, tiba-tiba bapak saya, selaku nahkoda perjalanan, menggoncang-goncang badan saya dengan antusias, sambil mengatakan “Dhe! Objek foto bagus tuh!”. Saya hanya mampu mengerjap-ngerjapkan mata tanda belum sadarkan diri sepenuhnya. Komentar selanjutnya yang keluar dari bapak saya, “ahh, katanya mau jadi fotografer, ada objek bagus kok malah tidur aja sih?”.

Hal selanjutnya yang saya tahu adalah, beliau meminggirkan mobil, berhenti dan mengambil kamera di kursi paling belakang (kedua adik saya masih tidur dengan damai sambil saling bertumpukan). “Nih foto nih!” kata bapak seraya menyerahkan kamera pada saya. Terhuyung-huyung saya keluar mobil, dan beginilah jadinya, foto yang saya ambil setengah sadar.

Pertanyaan saya : Kenapa bapak saya nggak motret sendiri aja sih ya? hehe.

– D! –

4 comments

  1. ariefgenter

    pertanyaan yang bagus sih…kenapa ga foto sendiri ajah…
    mungkin karena udah penat “power mode on” sendirian nyetir membawa anak2nya mudik ke kota kelahirannya :D
    jd asik juga ngerecokin anak tertuanya yg juga molor…hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s