3 comments

  1. smita prathita

    Nice one dhe :) :) udah lama gak mampir ke blog lo, tiba-tiba gue mendapatkan pencerahan ahhh indahnya cerita lo, kayaknya gue harus berusaha menerapkan juga deh hehehe

    Entah ya, mgkn krn cuaca panas banget suasana hati jadi jelek akhir-akhir ini.

    Tapi ya senyumin aja ya.. :) ayo bertemu gue sudah mulai bosan dengan kesendirian dirumah, kita bertukar cerita apa gituu yuk :)

  2. dheasekararum

    hahahah alhamdulillah kalau bisa menginspirasi Smich, ayuklah bertemu lah. Gue juga sebenernya pingin nanya ini itu, karena pada beberapa hal gue menilai lo lebih berpengalaman dari gue. Serius, serius. hehe

    – D! –

  3. smita prathita

    Yaampuuun gue lebih berpengalaman apaa? Pengalaman khilaf sih emang banyak hahaha. Okay kapan? Besok tidak bisa, aku mau nugas. Eh tapi mgkn abis itu bisa, agak maleman gimana? Sms gue yaaa :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s