Minggu 151109.

Pembicaraan pagi hari di twitter, setelah semalamnya menari dan menyanyi dengan puas di closing Piastro 2009 :

dubidupap : selamat pagi :)

DisaTannos @dubidupap : pagi mbak dhea.

mituuuuuun @DisaTannos @dubidupap : pagi cici disa dan mbak dhea

dubidupap : pagi cici @DisaTannos dan mbak @mituuuuuun. selamat kembali di dunia nyata

DisaTannos : 2006, tugas etika tuh soalnya apa ya?

muelita : pagi mbak @dubidupap mbak @mituuuuuun dan cici @DisaTannos. masih pagi udah etika aja auranya.

mituuuuuun @DisaTannos : si amir etis apa engga, sama hubungan moral sama agama kalo gak salah *males ambil binder*

dubidupap @muelita : aura gue konseling pagi ini.

DisaTannos : pagi mbak @muelita dan mbak @mituuuuuun. saya besok mau mengasingkan diri dari peradaban selama seminggu, makanya harus dikerjain sekarang.

(jeda sebentar)

 

dubidupap @mituuuuuun @DisaTannos : morning thought : seriously, do you guys don’t have any attractive male friend to  introduce to me?

mituuuuuun @dubidupap : hem. mmmmm. ngngng.

dubidupap @mituuuuuun : that means a NO, doesn’t it? (sigh)

DisaTannos @dubidupap : RT @mituuuuuun: @dubidupap hem. mmmmm. ngngng.

mituuuuun @dubidupapwell. you knew all my (male) friends and i guess you know that you knew all of ’em, and you cant put any interest of ’em i guess.

dubidupap @mituuuuuun : and you know that i get attracted to guy(s) (too) easily. so, who knows? i might get attracted to one of them hahaha.

(jeda sebentar)

 

dubidupap : pagi ini saya agak melankolis dan sendu knp ya? utk menanggulanginya, saya mau mengerjakan tugas saja (terdengar lbh menyedihkan)

DisaTannos @dubidupap : sesungguhnya saya juga mbak dhea, dari semalam tepatnya. kenapa ya?

dubidupap : rasanya ingin spt @DisaTannos & @nentii, seminggu penuh mengasingkan diri ke hutan utk siap2 psycamp. tanpa koneksi internet = damai

dubidupap @DisaTannos : mungkin karena kita tahu layangannya putus, tapi kita gatau harus diapain. mungkinkah?

DisaTannos @dubidupap : mungkin karena kita berpura2 jadi pihak yang mutusin layangan, padahal sebenernya bukan kita. mungkinkah?

mituuuuuun @dubidupap @DisaTannos : mungkin karena (menganggap) layangannya sudah (di)putus(kan) makanya jadi agak melankolis.

dubidupap RT @DisaTannos @dubidupap : mungkin kita berpura2 jadi pihak yg mutusin layangan, padahal sebenernya bukan kita.

dubidupap @DisaTannos : mungkin kita hanya sekedar kentang2 patah hati.

mituuuuuun : ngajar jam setengah 10 tapi jam segini masih di depan komputer. saya harus berangkat. semoga sukses dengan pagi ini, @dubidupap, @DisaTannos

mituuuuuun @dubidupap : yakin masih mau coba2 buat (siapa tau) get attracted sama temen gue? yakin?

DisaTannos @mituuuuuun : terimakasih bu guru. iya, mungkin aja begitu @dubidupap. *sigh*

(jeda sebentar)

 

dubidupap : mungkin saya harus bikin layangan baru, mungkin saya harus ganti tempat main, mungkin saya tdk butuh layangan sm sekali.

dubidupap : mungkin saya harus jadi eksportir bawang atau tukang ikan di muara karang saja (dapat untungnya banyak lho, saya pernah baca)

—————————————————————————————————————————————————

Sepertinya semua ini dampak bernyanyi dan menari terlalu semangat mengikuti alunan musik lagu-lagu The Banery malam sebelumnya di closing Piastro. Terutama lagu ‘Cemburuisme’ dan ‘Dia’. Belum lagi ditambah-tambah mereka membawakan lagu The Beatles ‘Twist and Shout’. Dilanjutkan di rumah kembali mendengarkan ulang lagu ‘Cemburuisme’ sampai tertidur.

Jangan sekali-kali dicoba. Dampaknya berbahaya.

– D! –

Leave a Reply

