Mencoba Melihat Lebih Dekat

suatu potongan pembicaraan di sore hari yang agak absurd :

Dhea : jadi ini This Is It atau Let It Be Dis?

Disa : Yah Let It Be aja. Kita tuh sebetulnya nggak akan bisa betul-betul memutuskan untuk This Is It, entah itu positif atau negatif.

Dhea : Iyalah ya hehehe.

Disa : Ini seperti lo melihat pemandangan yang kelihatan sangat bagus, tapi terasa jauh, udah gitu ternyata ada kaca penghalangnya lagi

Dhea : Ah iya, kacanya berfilter pula. Jadi gelap deh.

Disa : Iya, jadi belum tentu pemandangan yang lo lihat bagus itu betul-betul bagus sebenernya. Jadi ya, liatin aja dulu lah

Dhea : ah, iya. The Future is not ours to see. Que sera sera.

Dhea & Disa : (senyum-senyum nanggung)

– D! –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s